@biayaseotunggal50
Profile
Registered: 1 year, 1 month ago
Sulit untuk mencapai 15.000 pengikut (atau lebih) dalam jangka waktu singkat, jadi cobalah fokus pada tujuan tambahan. Tetapkan jadwal posting yang aktif dan konsisten, kemudian mulailah program penjangkauan. Anda ingin berpartisipasi dalam percakapan yang terkait dengan bidang keahlian Anda, bekerja dengan influencer di industri Anda untuk mencapai tingkat visibilitas yang lebih tinggi, dan bahkan terlibat dengan individu yang ditargetkan yang mungkin cocok untuk merek Anda. Anda juga dapat menggunakan tagar, kontes, dan konten viral untuk mendapatkan lebih banyak saham dan menjadi terlihat dengan cara alternatif. Tujuan utama dari visibilitas adalah untuk menyatukan orang-orang pada tahap siklus pembelian. Kesadaran membuat mereka lebih dekat dengan kunjungan, yang membuat mereka lebih dekat ke konversi. Jangan ragu untuk terlibat dalam taktik yang mendorong tahap ini seperti ajakan bertindak yang meminta pendaftaran pengguna tetapi berhati-hatilah untuk tidak membebani kampanye Anda dengan iklan, atau pengguna Anda akan mulai tidak mempercayai Anda. Konten dan manfaat SEO Media sosial juga berharga sebagai alat untuk meningkatkan efektivitas pemasaran konten dan strategi SEO Anda. Pertama, mari kita lihat bagaimana hal itu membuat pemasaran konten lebih efektif. Tujuan utama Anda di sini adalah menggunakan media sosial sebagai outlet amplifikasi untuk pekerjaan Anda; orang tidak akan menemukan blog Anda secara alami, jadi setiap kali Anda mempublikasikan posting baru, buat pengumuman di media sosial. Anda juga dapat mensindikasikan karya sebelumnya di masa depan, memaksimalkan visibilitas dan kemungkinan pengembaliannya. Jika pekerjaan Anda baik, Anda akan memfasilitasi lebih banyak pembagian sosial, yang akan semakin memperbesar jangkauan konten Anda. Mengelompokkan Lalu Lintas Anda. Perlu juga dicatat bahwa Anda dapat memodifikasi atau menambahkan segmen lalu lintas yang berbeda untuk mengevaluasi demografi tertentu dengan pemeriksaan yang lebih dekat. Untuk melakukan ini, klik Pilih segmen dari daftar di atas bagan Anda, dan pilih dari salah satu dari puluhan pilihan yang ditawarkan Google kepada Anda. Mengelompokkan Lalu Lintas Anda Misalnya, Anda dapat membandingkan perilaku pengguna baru dengan perilaku pengguna yang kembali dan mendapatkan wawasan utama tentang perbedaan antara mereka yang akrab dengan merek Anda dan mereka yang baru menggunakannya. Diagram alir berguna dan ringkas, tetapi itu bukan satu-satunya tempat untuk menemukan informasi tentang perilaku pengguna Anda. Faktanya, membayar untuk mencari di tempat lain lihat bagian Tinjauan Umum dari tab Perilaku, dan saya akan menunjukkan kepada Anda apa yang saya maksud. Di sini, Anda akan menemukan beberapa informasi penting harga jasa seo tentang perilaku umum di situs Anda, termasuk waktu rata-rata yang dihabiskan pengguna pada halaman, rasio pentalan kolektif semua halaman Anda, dan halaman paling populer di situs Anda secara keseluruhan. Klik lihat laporan lengkap di sudut kanan bawah bagan ini, dan Anda akan dapat melihat metrik seperti ini untuk setiap halaman Anda secara individual misalnya, Anda dapat menghitung waktu rata-rata a pengguna menghabiskan membaca artikel tertentu di blog Anda atau menemukan rasio pentalan halaman produk individual Anda. Seperti biasa dengan Google Analytics, ada banyak cara untuk mengubah informasi ini. Sebagai permulaan, Anda dapat menggunakan trik segmentasi pemirsa yang disebutkan di bagian sebelumnya untuk memeriksa satu bagian dari keseluruhan pemirsa Anda. Wawasan Kunci untuk Dicari. Ini adalah bagian terpenting dari bagian panduan ini. Sekarang setelah Anda tahu cara membaca bagan dan informasi periferal, sekarang saatnya untuk menggambar wahyu kunci yang akan memungkinkan Anda meningkatkan desain, konten, dan fungsi situs Anda. Halaman mana yang memiliki rasio pentalan tertinggi? Ini seharusnya memberi Anda petunjuk untuk beberapa kegagalan kecil dari halaman-halaman ini.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant